Minggu, 24 Maret 2013

Obat Kista


Penyakit kista merupakan salah satu penyakit yang paling ditakutkan oleh kaum wanita. Penyakit kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Lantas apa yang menjadi penyebab kista, gejala, dan juga penyebabnya


Berikut Adalah Pantangan Makanan Bagi Penderita Kista Ovarium
1.        santan, alpukat, kuning telur
2.        seafood, fastfood
3.        gorengan (untuk menggoreng lebih baik menggunakan minyak zaitun atau olive oil           saja)
4.        susu sapi (ganti dengan susu diet dan non fat)
5.        susu kedelai, termasuk tahu tempe
6.        jeroan
7.        makanan2 manis, termasuk buah2an, misalnya lengkeng, rambutan, mangga.


Sebelum penyakit kista ovarium anda menjadi lebih kronis lagi, segeralah atasi dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat kista ovarium yang terbukti mempunyai khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis maupun non-kronis terutama dalam mengobati penyakit kanker.
ACE-MAX’S yang menjadi Obat  Kista Ovarium merupakan Obat herbal multi khasiat yang di pormulasikan untuk anda yang menderita penyakit kista ovarium. kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal ACE-MAX’S ini sangat ampuh dalam hal mengatasi berbagai penyakit, termasuk penyakit kista.
Sementara peranana ekstrak daun Sirsak yang terkandung dalam Obat Kista Ovarium


ACE-MAX’S sangat berperan penting dalam mematikan tumor/kanker. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan senyawa acetogenin dalam daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel abnormal tumor maupun kanker dibandingkan dengan mekanisme kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel abnormal tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Demikian artiekl tentang Obat Kista semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar