Jumat, 07 Juni 2013

Obat Epilepsi

Obat Epilepsi , Penyakit adalah merupakan sebuah sindrom yang ditandai oleh kejang yang terjadi secara berulang-ulang. Diagnosa ditegakkan bila seseorang mengalami paling tidak dua kali kejang tanpa penyebab.(Jastremski, 1988) Demikian pengertian epilepsi secara medis dalam postingan sebelumnya. Karena dalam postingan tersebut banyak ditanyakan bagaimana dengan pengobatan epilepsi dan juga pencegahan epilepsi maka kali ini Blog Keperawatan akan mencoba sharing kembali mengenai bagaimana pencegahan epilepsi ini bisa dilakukan.

Sebelum kita menginjak kepada pengobatan epilepsi ini maka kita akan sedikit mengenal akan pemeriksaan diagnostik yang akan membantu dalam menegakkan diagnosa penyakit epilepsi ini. Jenis pemeriksaan tersebut diantaranya yaitu :
·         EEG (electroencephalogram). Pemeriksaan EEG ini adalah sebuah pemeriksaan gelombang otak untuk meneliti ketidaknormalan gelombang. Pemeriksaan ini tidak dianjurkan untuk dilakukan pada kejang demam yang baru terjadi sekali tanpa adanya defisit (kelainan) neurologis. Tidak ada penelitian yang menunjukkan bahwa EEG yang dilakukan saat kejang demam atau segera setelahnya atau sebulan setelahnya dapat memprediksi akan timbulnya kejang tanpa demam di masa yang akan datang. Walaupun dapat diperoleh gambaran gelombang yang abnormal setelah kejang demam, gambaran tersebut tidak bersifat prediktif terhadap risiko berulangnya kejang demam atau risiko epilepsi.
·         Neuroimaging. Yang termasuk dalam pemeriksaan neuroimaging antara lain adalah CT-scan dan MRI kepala. Pemeriksaan ini tidak dianjurkan pada kejang demam yang baru terjadi untuk pertama kalinya.
·         Magnetik resonance imaging (MRI)
·         CT Scan. CT Scan ini untuk mendeteksi lesi pada otak, fokal abnormal, serebrovaskuler abnormal, gangguan degeneratif serebral.
·         Pemeriksaan laboratorium. Yang diperiksa dalam pemeriksaan laboratorium ini adalah pemeriksaan darah rutin, kadar elektrolit, kalsium, fosfor, magnesium, atau gula darah tidak rutin dilakukan pada kejang demam pertama. Pemeriksaan laboratorium harus ditujukan untuk mencari sumber demam, bukan sekedar sebagai pemeriksaan rutin
·         Pemeriksaan kimia darah : hipoglikemia, meningkatnya BUN, kadar alkohol darah.

Gejala Epilepsi

  •        Kepala terasa pusing
  • Pandangan mata mulai kabur, samar-samar atau berkunang-kunang
  •  Pendengaran mulai mengalami gangguan
  •  Mengeluarkan banyak keringat
  •  Mulut mengeluarkan busa atau buih
  • Tak lama kemudian jatuh pingsan disertai dengan suara jeritan
  • Kejang-kejang yang mengakibatkan urat saraf seluruh bagian tubuh mengalami penegangan atau rasa kaku
  •     Lidah yang menjulur keluar
  •  Gerakan tangan yang seakan-akan menggenggam sesuatu dengan begitu kencang dan erat
  • Terkadang ada beberapa penderita yang menggigit lidah
  •  Kesulitan bernapas, sehingga wajah terlihat memerah atau membiru

Obat epilepsi Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal masa kini yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami. Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di lautan ini, namun teripang yang digunakan dalam pembuatan obat herbal epilepsi Jelly Gamat Gold-G adalah jenis species teripang Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang species Golden Stichopus Variegatus juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki manfaat untuk :
  1. Mencegah inflamasi.
  2.  Mengurangi rasa sakit.
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  6. Menstabilkan emosi.
  7. Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.


Jangan Lupa Baca Juga Artikel Obat Epilepsi bisa di teruskan oleh Obat Polip Hidung dan satu lagi yang jangan di lewatkan jelly gamat gold g sangat bagus untuk Obat Asam Lambung semua terbaikdi bidangnya.dan obat herbal kanker prostat dengan ace maxs bisa di lihat di sumbernya.

Untuk yang Ingin melakukan Pemesanan Bisa Menghubungi via sms/tlp dengan format Gamat : Berapa Botol : Nama : Alamat Lengkap : No HP kirim ke 081222991999 / 085322489000

Anda sedang membaca artikel obat epilepsi semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar