Senin, 02 September 2013

Ciri Jantung Bocor

Ciri Jantung Bocor Kronis kata yang begitu mengerikan bagi kita karena jantung merupakan pusat dari segala kehidupan tubuh manusia , Jika jantung sakit atau bocor akan membahayakan dan akan menyebabkan kematian.

Ciri Ciri yang terdapat pada penyakit jantung bocor

  • Salah satu ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu degupan jantung amat kencang jika kita menyantuh dada sebalah kiri seperti bedug di pukul.
  • Salah satu  ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu nafsu makan alami penurunan serta dibarengi dengan turunyya berat badan dengan drastic samapi kurus.
  • Salah satu  siri-ciri penyakit jantung bocor yaitu banyak juga masalah jantung bocor ini sibayi jadi biru dikarenakan darah kotor dalam jantung mengalir serta bersirkulasi serta jika dilewatkan maka darah kotor yang bersirkulasi ini dapat masuk pada organ tubuh penting layaknya otak yang apalagi mustahil dapat mengakibatkan kematian harus di cegah.
  • Salah satu  ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu ujung kuku, lidah serta bibir beralih warna kebiruan waspadalah.
  • Salah satu  ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu jumlah atau kandungan hemoglobin tinggi ( kian lebih 20 ). Namun yang wajarnya adalah berjumlah 14.
  • Salah satu  ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu gejala pada bayi juga dapat ditandai dengan sukar menyusu serta rewel.
  • Salah satu  ciri-ciri penyakit jantung bocor yaitu mudah sekali tertular penyakit.

Obat Jantung Bocor Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly gamat gold g merupakan obat paling alternatif untuk jantung bocor,Jelly gamat sangat aman untuk penderita jantung bocor karena aman untuk usia bayi samapai dewasa aman dan tidak menimbulkan efek samping.di kutono
Untuk yang ingin melakukan Obat Jantung Bocor  pemesanan bisa melalui sms/tlp dengan format Gold G /Berapa Botol/Nama / Alamat Lengkap / No Hp kirim ke 081222991999 / 085322489000
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar