Selasa, 22 Oktober 2013

Pengobatan Penyakit Tipes Ibu Hamil

Pengobatan Penyakit Tipes Ibu Hamil - Selamat Datang disalah satu situs kami Obat Untuk Tipes Alami, situs yang akan membahas berbagai jenis penyakit dan solusinya khsusnya penyakit Tipes . Penyakit Tipes merupakan salah satu kasus penyakit yang banyak menyerang masyarakat , terutama anak-anak dan ibu hamil . Satu-satunya Pengobatan Penyakit Tipes yang aman pada anak dan ibu hamil yaitu dengan Jelly gamat Gold-G , Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukt dapat mencegah , mengatasi serta mengobati Penyakit Tipes secara alami tanpa menimbulkan efek samping .

Penyakit Tipes

Penyakit Tipes atau dalam bahasa kedokteran dikenal dengan Typhus Abdominalis (typhoid) merupakan Penyakit yang disebabkan karena terjangitnya suatu infeksi bakteri pada usus halus , Penyakit Tipes ini dapat mengakibatkan naiknya suhu tubuh . Bakteri yang mengakibatkan Penyakit Tipes bernama Salmonella enterica , Bakteri ini masuk melalui saluran pencernaan , setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus yang dapat memberikan efek ke organ tubuh . Lalu menuju saluran limfa , masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam .

Penyakit ini sering menyerang pada anak yang berumur diatas 2 tahun . Walaupun sebenarnya tidak termasuk sebagai penyakit yang berbahaya , namun seringkali membuat para orang tua khawatir karena gejala yang mengikuti Penyakit Tipes ini yang biasanya juga bisa mengakibatkan dehidrasi serta radang otak bila tidak mendapatkan pengobatan yang benar .

Penyebab penyakit tipes

Penyakit Tipes disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella enterica yang berasal dari makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi bakteri tersebut dari kotoran orang yang sebelumnya terkena Tipes . Karenanya penyakit ini bisa menular , untuk itu bagi orang yang terkena Tipes kalau habis BAB harus mencuci tangan hingga bersih . Karena Pasien dengan Penyakit Tipes dapat mencemari pasokan air di sekitarnya melalui tinja yang mengandung konsentrasi tinggi dari bakteri . Sekitar 3% -5% pasien menjadi pembawa (vektor) bakteri setelah penyakit akut . Beberapa pasien menderita Penyakit Tipes yang sangat ringan yang berlangsung dimana mereka bisa menjadi pembawa bakteri jangka panjang . Bakteri penyebab Tipes dapat bertahan selama berminggu-minggu dalam air atau limbah kering .

Gejala Penyakit Tipes

Gejala Penyakit Tipes antara lain :
  • Demam setinggi 39-40Âșc
  • Sakit pada bagian perut
  • Sakit kepala
  • Lelah
  • Hidung berdrah
  • Kehilangan napsu makan
  • Penurunan denyut jantung
  • Ruam datar, Bintik berwarna
  • Pendarahan usus

Pengobatan Penyakit Tipes

Satu-satunya Pengobatan Penyakit Tipes paling aman yaitu dengan Obat Untuk Tipes Jelly Gamat Gold-G , karena Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengobati Penyakit Tipes secara efektif tanpa menimbulkan efek samping . Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .
Pengobatan Penyakit Tipes 
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami , yaitu dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang Emas . Teripang Emas yang dijadikan bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold-G biasa dikenal dengan sebutan Gamat , berkat bahan dasar hewan laut bernama Gamat inilah produk Jelly Gamat Gold-G mampu membunuh dan mengatasi bakteri Salmonella enterica yang merupakan penyebab utama Penyakit Tipes . Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold-G kaya akan berbagai kandungan yang bermanfaat , kandungan tersebut antara lain Protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaninoglycans , antiseptik alamiah , chondroitin , omega 3, 6, 9 , asam amino , glukosamin , Cell Grow Factor , chondroitin sulfat serta berbagai vitamin seperti Vitamin B1 , B2 dan vitamin C yang mampu memperbaiki kinerja organ tubuh khusunya saluran pencernaan usus .

Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Tipes Berkat Perantara Jelly Gamat Gold-G

N a m a          : Mahmudin
U m u r          : 35 tahun
Alamat           : Tangerang
Keluhan         : Sakit tipes , panas tinggi , flu/pilek
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G
Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Artikel Tambahan
Kami telah melakukan posting terhadap Pengobatan Mioma dan Pengobatan Kista Semoga Naik Terus Ke Puncak.


Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-g obat tipes herbal saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum gold-g obat sipes herbal sekali saja.
Jelly Gamat Gold-G memiliki harga yang sangat terjangkau , untuk mengetahui harga nya perhatikan tabel berikut :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.330.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.490.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 650.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.508.000 + Gratis Ongkir
Segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi Pengobatan Penyakit Tipes anda atau anak anda , untuk informasi Cara Pemesanan anda cukup mengirimkan sms sesuai dengan format pemesanan seperti :

GKT / Berpa Botol /Nama / Alamat Lengkap / No Hp
Kirim Ke
085212991999 / 081222991999 / 085322489000
Barang Samapai Baru Transfer Pembayaran



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar