Minggu, 14 April 2013

Mengobati kista Ovarium Dengan Herbal



Mengobati kista Ovarium Dengan Herbal,Kista adalah semacam kantung di jaringan indung telur yang berisi cairan. Ada kista yang mengandung cairan yang encer dan ada yang kental. Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu. Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Kista bisa diobati dengan cara pengankatan atau operasi. Biasanya operasi pengankatan kista dilakukan bila besarnya sudah lebih dari 4cm. Pengobatan kista juga bisa dilakukan dengan cara alami yakni dengan mengkonsumsi obat herbal kista ovarium dari Ace Maxs yang dapat mengobati sekaligus mencegah kista secara ampuh, aman tanpa efek samping dan tanpa operasi.

Mengobati kista Ovarium Dengan Herbal Dari Agen gamat Dan Ekstrak Daun Sirsak

ACE MAXS UNTUK PENGOBATAN DAN PENCEGAHAN PENYAKIT YANG AMPUH DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING

Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bunga roeslla dan madu murni adalah komposisi dari obat herbal kista ovarium, yang di olah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs ampuh sekaligus aman untuk pengobatan dan pencegahan kista karena di dalam obat herbal kista ovarium Ace Maxs terkandung zat yang berkhasiat untuk atasi berbagai macam penyakit seperti halnya untuk atasi kista. Berdasarkan penelitian, di dalam obat kista ovarium terkandung senyawa yang di beri nama xanthone. Senyawa ini merupakan anti inflamasi dan antioksidan tertinggi yang ada di alami, sangat bermanfaat untuk penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh (zat beracun yang di akibatkan dari polusi udara, dari obat kimiawi dan dari makanan yang di konsumsi). Di dalam obat herbal kista ovarium Ace Maxs juga terkandung senyawa acetogenin yang dapat melawan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari pada kemoterapi moderen. Selain itu, obat herbal kista ovarium Ace Maxs juga mampu meningkatkan energi, menambah stamina, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu pertumbuhan tumor, meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.Ace maxs bagus untuk obat tradisional ambeien yang sangat manjur.Untuk pemesanan bisa menghubugi ke 081222991999 / 085322489000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar