Sabtu, 13 April 2013

Solusi Penyakit Hepatitis B



Solusi Penyakit Hepatitis B, Hepatitis merupakan penyakit yang di sebabkan adanya peradangan dalam hati karena toxin, hepatitis terbagi dalam dua jenis yaitu hepatitis akut dan hepatitis kronis. Biasanya hepatitis akut berlangsung kurang dari 6 bulan, sedangkan untuk hepatitis kronis berlangsung selama 6 bulan lebih. Faktor yang menyebabkan hepatitis adalah virus hepatitis, Ada 5 tipe virus hepatitis yang umum, yaitu A, B, C, D, dan E. Hepatitis A dan E ditularkan melalui feses (kotoran) dan makanan serta minuman yang terkontaminasi. Sedangkan virus hepatitis B, C, dan D ditularkan melalui darah dan cairan tubuh.  Selain itu juga hepatitis bisa terjadi karena infeksi virus lainnya seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Di Indonesia penderita penyakit Hepatitis umumnya cenderung lebih banyak mengalami golongan hepatitis B dan hepatitis C.Itu lah artikel postingan Solusi Penyakit Hepatitis B.

Hepatitis B
Penyebab penyakit hepatitis B adalah virus hepatitis B (HVB), termasuk hepadnavirus, berukuran 42-nm double stranded DNA virus dengan terdiri dari nucleocapsid core (HBc Ag) berukuran 27 mm, dikelilingi oleh lapisan lipoprotein di bagian luarnya yang berisi antigen permukaan (HBsAg) untuk Penaganan PenyakitHepatitis B hanya gamat.

Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang atau yang di sebut sebagai gamat yaitu salah satu hewan laut yang hidup di dasar laut dan dapat kita konumsi juga memiliki nilai yang tinggi untuk pengobatan penyakit hepatitis yang sulit disembuhkan oleh pengobatan secara medis. Jenis teripang yang di gunakan dalam Obat Herbal Hepatitis B ini adalah jenis Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) dengan kulitas terbaik, yang di proses secara alami sehingga menghasilkan  jelly gamat gold g dengan kulitas terbaik untuk obat hepatitis.

Saya suka dengan Obat Tradisional Ambeien yang mana pengobatanya sangat ampuh.Solusi Penyakit Hepatitis B sangat di harapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar